Senin, 13 Juni 2011

Chromebook



Mulai 15 Juni 2011 Google bersama Acer dan Samsung akan mulai memasarkan Laptop ChromeBook secara online di Amazon dan BestBuy pada beberapa negara antar lain Amerika, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia dan Spanyol.
Laptop dengan core Chrome web browser ini memiliki perbedaan utama dengan komputer lainya. Diantaranya adalah perbedaan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan booting. Pada ChromeBook, booting hanya membutuhkan waktu 8 ( delapan ) detik. Pengaksesan email pun menjadi lebih mudah, karena hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Perbedaan lainya adalah dalam masalah backup. Sekarang pengaksesan berbagai aplikasi, games, foto, musik, video, dan dokumen dapat dilakuakan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu menghawatirkan masalah back-up. Chromebook juga memiliki dukungan internet 3G. Untuk keamanan, Chromebook juga memiliki multi layer built-in security sehingga user tidak akan dipusingkan oleh masalah virus.
Chromebook juga menawarkan layanan berbasis Cloude Computing pada Chromebooks for Business and Education. Layanan Clode Computing ini menawarkan administrasi user secara remote devices, aplikasi, dan policy serta termasuk garansi perangkat Chromebook pengganti maupun update.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar