Senin, 09 Mei 2011

[Review Jurnal Internasional VSRD-IJCSIT, Vol. 1 (1), 2011, 29-35 ] E-Governance Challenges and Cloud Benefits

Cloud computing adalah sebuah konsep komputasi baru. Yang telah dianggap sebagai masa depan komputasi. Pada cloud computing, perangkat lunak, perangkat keras dan jaringan memainkan utama peran. Kita bisa membayangkan cloud sebagai cluster komputer yang didasarkan pada sistem terdistribusi yang menyediakan layanan secara real time melalui jaring

E-Government bertujuan untuk menyediakan layanan yang dibutuhkan kepada user wajib dan pada waktu yang diharuskan. Sebuah e-government sistem harus dapat memilih layanan dan memberikan layanan dalam suatu cara yang efisien dan efektif. Sebuah sistem e-government yang efektif harus dapat diandalkan, biaya yang efektif, kemudahan pemeliharaan, memuaskan lainnya dan bersifat nonfunctional.
Cloud Computing menyediakan konsumsi layanan baru dan model pengiriman terinspirasi oleh Consumer Internet Services. Drive Cloud Computing menurunkan biaya dan mempercepat pengurangan manfaat  biaya. Cloud menciptakan terobosan yang cepat. E-Governance dengan Cloud Computing menawarkan manajemen integrasi dengan masalah otomatis resolusi, mengelola keamanan end to end, dan membantu anggaran berdasarkan penggunaan yang sebenarnya dari data.

Pada tingkat global, arsitektur Cloud dapat menguntungkan pemerintah untuk mengurangi duplikasi usaha dan meningkatkan pemanfaatan sumber daya secara efektif. Teknologi yang sudah ada tidak cukup untuk mengatasi semua tantangan. Dengan munculnya komputasi awan, ada dasar yang baik untuk berharap bahwa beberapa tantangan tradisional dapat diatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar